DIES NATALIS HIMATEM 10th

Diposting oleh Unknown | Kamis, Februari 26, 2009 | | 0 Komentar »

Gedung H, 25 Februari 2009, pk.08.00

Tidak Terasa Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Lampung Sudah menapaki usia 10 th. Banyak hal yang telah di dapatkan, tetapi itu belum cukup untuk perjalanan berikutnya. Semoga Himatem selalu JAYA...!!!

Pada hari Rabu, 25 Februari 2009 HIMATEM mengadakan 3 kegiatan yang merupakan rangkaian dari acara DIES NATALIS 10 th HIMATEM. Kegiatan pertama yaitu DONOR DARAH bekerjasama dengan UKM KSR dan PMI unit transfusi darah yang dilaksanakan dari jam 08.00-12.00 WIB.Kegiatan tersebut sangat ditanggapi dengan antusias oleh civitas teknik mesin khususnya dan fakultas teknik.Pada kegiatan tersebut dari 67 pendonor yang terdaftar yang berhasil 58 orang, bahkan masih banyak dari civitas teknik mesin yang ingin mendonorkan darahnya, akan tetapi karena kantung darah yang dibawa oleh PMI terbatas, akhirnya calon pendonor harus menunggu kesempatan di lain waktu.

Pada siang harinya dilanjutkan dengan acara resepsi ulang tahun HIMATEM sekaligus pembukaan rangkaian kegiatan, dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng.Acara ini dihadiri oleh sekretaris jurusan yaitu ibu Shirley, mewakili ketua jurusan yang berhalangan hadir. Banyak sekali Pesan dan Kesan dari beliau untuk HIMATEM yang tentunya berguna bagi kemajuan HIMATEM ke depannya.
Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Pengajian Jurusan dengan tema "Sudahkah kamu mengenal Tuhanmu?" yang disampaikan oleh ustadz Mirza Pahlevi dengan penyampaian yang ringan, menghibur dan mengena.

Secara keseluruhan Rangkaian kegiatan DIES NATALIS HIMATEM 10 th ini mengangkat tema "HIMATEM Never Die...!!!!", adapun rangkaian kegiatannya adalah :

1.Dies natalis himatem
2.Donor darah
3.PEngajian jurusan
4.POM (pekan Olah raga mesin)
5.Training AutoCAD
6.Upgrading
7.Mechanical english Competition (MEC)
8.MEE(Mechanical Engineering Expo)

Salam Solidarity

0 Komentar

Posting Komentar